Babak Pertama, MU Hanya Unggul Satu Gol

Babak Pertama, MU Hanya Unggul Satu Gol
Babak Pertama, MU Hanya Unggul Satu Gol
MANCHESTER - Manchester United untuk sementara mengungguli tamunya Liverpool, 1-0, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadion Old Trafford, Minggu (13/1) malam WIB. Satu-satunya gol pada babak pertama tercipta lewat  Robin Van Persie pada menit 19.

Gol MU bermula dari kerjasama Evra, Kagawa dan Welbeck. Evra yang beroperasi di sisi kanan pertahanan Liverpool, mengirimkan umpan silang mendatar ke Van Persie. Tanpa kontrol, striker asal Belanda itu langsung melesakkan tendangan keras ke sisi kiri gawang Liverpool yang tidak mampu dihalau kiper Liverpool, Pepe Reina.

Pada menit 33, Welbeck sempat mendapat peluang untuk menggandakan keunggulan MU. Berawal dari kesalahan Allen, backpass-nya justru jatuh ke kaki Welbeck. Beruntung tendangan Welbeck masih bisa diblokir.

Dua menit kemudian, Welbeck kembali mendapat peluang emas. Menerima umpan dari Cleverly, Welbeck mengolah bola sejenak lalu melepaskan tendangan keras. Sayang, tendangan kaki kiri Welbeck masih jauh dari sasaran.

MANCHESTER - Manchester United untuk sementara mengungguli tamunya Liverpool, 1-0, dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadion Old Trafford,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News