Babak Pertama, Muenchen Kuasai Permainan 78 Persen

Babak Pertama, Muenchen Kuasai Permainan 78 Persen
Babak Pertama, Muenchen Kuasai Permainan 78 Persen

jpnn.com - MANCHESTER - Keputusan Pep Guardiola tak memasang striker murni membuat Bayern Muenchen sangat dominan ketika bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Tanpa Mario Madzukic yang dijadikan cadangan, Guardiola memilih menurunkan pemain yang bisa memegang bola. Lini depan pun diisi Bastian Schweinsteiger dan Toni Kroos yang sejatinya berposisi sebagai gelandang.

Dengan komposisi itu, Muenchen sangat dominan dalam penguasaan bola. Tim berjuluk The Bavaria itu bahkan sanggup menguasai pertandingan sebanyak 78 persen.

Die Roten, julukan lain Muenchen juga bisa melakukan delapan tembakan. Namun, dari jumlah itu, hanya satu tembakan yang mengarah ke gawang MU yang dikawal David de Gea.

Di sisi lain, MU terlihat sangat kerepotan mengimbangi Muenchen. Skuat racikan David Moyes itu hanya bisa menguasai pertandingan sebanyak 22 persen. MU juga hanya bisa melakukan empat tembakan. Tapi, dua di antaranya berstatus shot on goal. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Keputusan Pep Guardiola tak memasang striker murni membuat Bayern Muenchen sangat dominan ketika bertandang ke markas Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News