Badminton Tournament Korpri 2024: Asrorun Ni’am Cs Harus Mengakui Keunggulan Tim Jateng

Badminton Tournament Korpri 2024: Asrorun Ni’am Cs Harus Mengakui Keunggulan Tim Jateng
Tim Jawa Tengah sukses menjadi juara seusai mengalahkan tim bulu tangkis Kemenpora 2-0. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Bapor Korpri Asrorun Ni’am Sholeh Senang Badminton Tournament Korpri 2024 berjalan lancar sampai akhir.

Pria yang juga menjadi pemain dari Tim Kemenpora itu menyebut turnamen ini sangat bagus untuk membangun sinergi antaraparatur sipil negara (ASN).

Badminton Tournament 2024 digelar sejak 23 hingga 26 Oktober di GOR Gubernur Sulawesi Selatan yang diikuti ratusan ASN dari berbagai kementerian dan lembaga. Turnamen ini diadakan untuk memeringati HUT ke-53 KORPRI dan HUT Ke-355 Sulsel.

Pada partai final yang digelar di GOR Gubernur Sulsel, Jumat (26/10/2024), Tim Jawa Tengah sukses menjadi juara seusai mengalahkan tim bulu tangkis Kemenpora 2-0.

Pada game 1, Tim Kemenpora menurunkan Asrorun Ni’am Sholeh yang juga Deputi Bidang Pemberdayaan. Ia berpasangan dengan Ahmad Zaini melawan pasangan tim Jawa Tengah, Iwan Kurniawan dan Susanto.

Tim Kemenpora harus mengakui keunggulan tim Jateng yang menang dua set dengan skor (15-21), (17-21).

Tertinggal 0-1 membuat Tim Kemenpora harus menyusul di game 2 dengan menurunkan pasangan Beben Guniadi/Indra Jayaatmaja.

Sementara Tim Jawa Tengah yang menurunkan pasangan Angki Sukma/Dony Wira Yuda berhasil mengimbangi dan mampu unggul dengan hasil skor (21-23), (17-21).

Ketua Umum Bapor Korpri Asrorun Ni’am Sholeh Senang Badminton Tournament Korpri 2024 berjalan lancar sampai akhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News