Badrodin Curiga Ada Pihak Adu Domba Polri dengan KPK

Badrodin Curiga Ada Pihak Adu Domba Polri dengan KPK
Badrodin Curiga Ada Pihak Adu Domba Polri dengan KPK

jpnn.com - JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Kapolri, Komjen Badrodin Haiti mengaku khawatir dengan kasus intimidasi terhadap para penyidik KPK dan keluarga mereka. Ia justru menduga ada pihak yang hendak mengadu domba KPK dengan Polri.

"Harus diwaspadai. Kita juga tidak bisa menyatakan itu dari sana, ini dari sini. Paling kita abaikan, paling itu orang yang sengaja ingin mengadu domba," ujar Badrodin di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu, (11/2).

Badrodin justru mengungkapkan bahwa penyidik di Bareskrim juga mengalami hal serupa. Namun, Wakapolri itu tidak merinci jenis teror yang dihadapi anak buahnya.

Meski demikian Badrodin meyakini ada pihak yang sengaja melakukan teror tersebut untuk memperkeruh hubungan KPK dan Polri. Ia justru berharap tidak ada yang terpengaruh dengan adanya teror dan intimidasi itu.

"Makanya saya katakan yang seperti ini sering manfaatkan oleh orang membuat kedua belah pihak tidak hanya ancaman itu tidak hanya ke KPK tapi ke kita juga ada yang seperti itu. Banyak yang dibuntuti," tutur Badrodin.(flo/jpnn)

JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Kapolri, Komjen Badrodin Haiti mengaku khawatir dengan kasus intimidasi terhadap para penyidik KPK dan keluarga mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News