Bagi Dortmund, Final Adalah Dream Come True

Bagi Dortmund, Final Adalah Dream Come True
Bagi Dortmund, Final Adalah Dream Come True
MADRID - Perjalanan Borussia Dortmund menuju partai final Liga Champions musim ini sangat luar biasa. Hanya berstatus kuda hitam, Dortmund malah sukses membalikkan prediksi banyak pihak dengan lolos ke partai pemungkas.

Nah, bagi para pemain Dortmund, hasil di Liga Champions musim ini dianggap sebagai sebuah hal yang fantastis. Mereka akhirnya bisa mewujudkan mimpi yang sudah didengung-dengungkan sejak awal kompetisi.

“Mencapai Final Liga Champions adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk kami. Terutama bisa bertanding di stadion Wembley,” terang bek Dortmund Mats Hummels setelah pertandingan seperti dilansir situs resmi UEFA.

Namun, dia mengakui bahwa hasil yang didapat Dortmund tidaklah diperoleh dengan mudah. Terutama di babak semifinal ketika mereka bersua Real Madrid. Hummels mengakui bahwa Madrid memberikan tekanan luar biasa terhadap Dortmund.

MADRID - Perjalanan Borussia Dortmund menuju partai final Liga Champions musim ini sangat luar biasa. Hanya berstatus kuda hitam, Dortmund malah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News