Bagikan 1.000 Paket Sembako

Bagikan 1.000 Paket Sembako
Bagikan 1.000 Paket Sembako

jpnn.com - Calon anggota DPR-RI Endang Tirtana bersama pengurus DPD Partai Hanura Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mengadakan pasar murah di terminal lama Panti. Pasar murah ini menjual 1000 paket sembako yang bernilai Rp 50.000 kepada masyarakat seharga Rp.25.000.

”Pasar murah ini kita lakukan dalam rangka menghadapi Lebaran. Mudah-mudahan mengurangi beban masyarakat,” kata Endang dalam keterangan persnya, Senin (5/8).

Endang menambahkan, kegiatan ini juga salah satu bukti kalau Ia bersama Hanura menyadari keadaan masyarakat sekarang ini. Lebaran sekarang beban masyarakat semakin meningkat. Disamping adanya gejolak kenaikan BBM, Lebaran kali ini juga bertepatan dengan tahun ajaran baru pendidikan. Tentu secara bersamaan orang tua akan mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar yakni untuk keperluan sekolah anaknya, kebutuhan lebaran dalam suasana kenaiakan harga BBM dimana seluruh kebutuhan jadi naik.

”Kita tahu sekarang harga pada naik karena kenaikan BBM. Saat ini pula orang tua harus mengeluarkan uang untuk keperluan sekolah dan lebaran. Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah ini, beban masyarakat bisa dikurangi," harapnya.

Meskipun hanya  satu paket sembako, tapi untuk sekarang, kegiatan ini sangat dirasakan oleh masyarakat yang menerimanya. Makanya mendapat sambutan positif dari masyarakat.

"Kegiatan bazar ini bagus sekali. Karena memang belum pernah dilakukan di daerah kami. Dan kegiatan riil seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat, bukan hanya obral-obral janji dan foto dimana-mana," ungkap Faisal (35).

Selain itu, Ismil (45) warga Pasaman sangat bangga dengan sosok Endang. Karena dia adalah satu-satunya putra daerah Pasaman yang maju menjadi caleg DPR. "Kami harapkan dapat membantu pembangunan daerah Pasaman," ucapnya. (jpnn)


Calon anggota DPR-RI Endang Tirtana bersama pengurus DPD Partai Hanura Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mengadakan pasar murah di terminal lama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News