Bagikan Sembako Murah, Dahlan Didoakan Tetap Sehat

Bagikan Sembako Murah, Dahlan Didoakan Tetap Sehat
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat menyambangi rumah warga di kawasan padat penduduk di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (28/3). Foto. Afoez/JPNN
JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapat sambutan hangat dari ribuan warga Keluarahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Mantan CEO Jawa Pos Grup itu didoakan tetap sehat sehingga bisa terus melaksanakan tugasnya sebagai Menteri.

"Kami bangga dengan kehadiran Pak Dahlan Iskan. Semoga selalu sehat, karena rakyat membutuhkan pemimpin seperti beliau," kata Hj Evi Sanidiah, tokoh masyarakat, Rabu (28/3).

Kedatangan Dahlan Iskan sebenarnya untuk membagikan 10 ribu paket sembako murah kepada warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Paket yang berisi 5 kilo beras Pandan Wangi dan 20 bungkus mie instan itu dijual kepada warga miskin seharga Rp15 ribu. Syaratnya, warga yang membeli harus benar-benar sebagai warga miskin yang terdaftar sebagai keluarga tidak mampu. Bukti ini dilampirkan berupa fotokopi Kartu Keluarga dan Kartu Gakin yang langsung diawasi masing-masing Ketua RT setempat. Dengan begitu, sekitar 10 ribu rumah tangga miskin yang tersebar di 18 RW se-kelurahan Tanah Tinggi diharapkan dapat menerima secara merata.

Harga Rp15 ribu itu ditentukan panitia agar tidak diserbu masyarakat yang bisa berujung kericuhan. Pun begitu, dana hasil penjualan sembako sangat murah itu akan digulirkan lagi untuk kegiatan serupa.

JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan mendapat sambutan hangat dari ribuan warga Keluarahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Mantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News