Bahagia di Madrid, Tapi Mou Ingin Kembali ke London

Bahagia di Madrid, Tapi Mou Ingin Kembali ke London
Jose Mourinho. Foto: Getty Images
JOSE Mourinho mengatakan sangat bahagia berada di Madrid. Ia berjanji akan menghabiskan kontraksnya sebagai pelatih Real Madrid selama empat tahun ke depan.

"Saya bahagia dan ingin terus melanjutkan di sini. Saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid untuk empat tahun lagi, karena kami adalah klub terbaik di dunia," ujar Mourinho seperti yang dilansir Goal, Jumat (5/10).

Pria yang dijuluki The Special One ini mengatakan, setelah kontraknya habis, ia ingin kembali ke London. Namun, Mou tidak menyebut klub mana yang akan dituju. Ia menegaskan bahwa untuk saat ini, dirinya tidak memikirkan untuk hengkang dari Los Blancos.

"Menyusul keberhasilan saya di Inggris dan Italia, Madrid masih hilang dalam CV saya. Sekarang saya telah memilikinya, saya harus bekerja dengan kemampuan terbaik saya. Meski demikian, saya sangat bahagia di London, dan saya akan kembali," pungkasnya. (awa/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Daud Hadapi Petinju 40 Tahun

JOSE Mourinho mengatakan sangat bahagia berada di Madrid. Ia berjanji akan menghabiskan kontraksnya sebagai pelatih Real Madrid selama empat tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News