Bahas MRT, Jokowi Ajak Dewan dan Masyarakat Berdialog

Bahas MRT, Jokowi Ajak Dewan dan Masyarakat Berdialog
Bahas MRT, Jokowi Ajak Dewan dan Masyarakat Berdialog
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan memanggil para pihak yang terlibat dalam proyek Mass Rapid Transit (MRT). Pria yang lebih dikenal dengan nama Jokowi itu ingin berdialog secara terbuka mengenai proyek transportasi masal tersebut.

"Kamis atau Jumat ini akan undang MRT, dewan(DPRD), masyarakat transportasi, stakeholder, bicarakan MRT, terbuka," kata Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (19/11).

Proyek MRT memang masih menjadi tanda tanya karena Jokowi tak kunjung memberikan lampu hijau untuk meneruskan proyek warisan Fauzi Bowo itu. Dengan dialog, Jokowi pun berharap bisa lebih cepat mengambil keputusan terkait kelangsungan proyek MRT.

Alasan belum membuat keputusan, Jokowi mengaku belum paham betul soal detail proyek MRT. Namun, ia mengaku saat ini sudah mulai memahami proyek milliaran rupiah tersebut. Ia bahkan tidak menutup kemungkinan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. "Ya bisa saja saya kan semakin hari semakin jelas bayangannya," ujarnya.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan memanggil para pihak yang terlibat dalam proyek Mass Rapid Transit (MRT). Pria yang lebih dikenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News