Bahrain vs Indonesia, Shin Tae-yong Bicara soal Kondisi Cuaca

Bahrain vs Indonesia, Shin Tae-yong Bicara soal Kondisi Cuaca
Timnas tampil buruk di Piala AFF, seruan Shin Tae Yong out menggema. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain dalam laga lanjutan fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia bakal digelar pada Kamis 10 Oktober 2024 malam pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Bahrain.

Timnas Indonesia langsung menggelar sesi latihan perdana di Hamad Town Youth & Sports Ground pada Minggu 6 Oktober 2024 malam.

Pada sesi latihan perdana, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan belum semua pemain berkumpul karena sebagian masih di dalam perjalanan dan akan bergabung segera.

“Dalam hari ini ataupun besok, semuanya akan bisa berkumpul. Kecuali Maarten Paes yang agak terlambat. Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang, jadi untuk hari pertama ini, kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik. Besok kita mulai masuk ke sesi latihan taktik,” ujar Shin Tae-yong setelah memimpin sesi latihan.

Terkait dengan kondisi cuaca di Bahrain, Shin Tae-yong mengaku tak menemukan adanya kendala.

Bagi dia, cuaca di Bahrain pada saat sesi latihan perdana relatif sejuk sehingga pemain bisa berlatih dengan baik.

“Untuk cuaca tidak menjadi masalah, sekarang pukul enam sore dan ini sejuk.”

Jadwal pertandingan Bahrain vs Indonesia pada Kamis 10 Oktober 2024 malam pukul 23.00 WIB, simak komentar Shin Tae-yong soal kondisi cuaca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News