Bahu Beckham Terluka Akibat Kecelakaan

Bahu Beckham Terluka Akibat Kecelakaan
Bahu David Beckham Terluka Akibat Kecelakaan. Foto: Istimewa

jpnn.com - LONDON - Kecelakaan yang menimpa David Beckham mengundang reaksi banyak pihak. Para sahabat langsung memberikan dukungan mental pada mantan megabintang sepakbola dunia itu.

Tak hanya itu, teman-teman Brookly yang merupakan anak Beckham juga menyampaikan dukungan. Salah satunya ditunjukkan oleh Archie Davies selaku teman dekat Brooklyn.

“Baru melihat terjadinya kecelakaan mobil yang menimpa David Beckham. Dia mengalami luka di bahunya,” terang Davies sebagaimana dilansir laman Telegraph, Minggu (30/11).

Meski begitu, tak ada pernyataan resmi dari Beckham. Salah satu kerabat Beckham yang tak mau disebutkan identitasnya hanya mengatakan kecelakaan itu tak menimbulkan luka serius.

“Beckham dan Brooklyn tak mengalami cedera. Pengendara mobil lainnya juga tak luka. Beckham dan Brooklyn memang kaget. Namun, semuanya baik-baik saja,” tegas kerabat Beckham itu. (jos/jpnn)


LONDON - Kecelakaan yang menimpa David Beckham mengundang reaksi banyak pihak. Para sahabat langsung memberikan dukungan mental pada mantan megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News