BAHU NasDem Klaim Tetap Solid

BAHU NasDem Klaim Tetap Solid
BAHU NasDem Klaim Tetap Solid
JAKARTA - Ketua Umum DPP Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem, Effendi Syahputra dan Sekjennya, Afriady Putra Piliang mengundurkan diri dari partai yang kini dipimpin Surya Paloh itu. Namun para pengurus BAHU Partai NasDem yang tersisa pun mengaku tetap solid.

Wakil Ketua Bidang Perburuhan BAHU Partai NasDem, Sondang Tampubolon, mengatakan bahwa rapat pleno untuk mencari pengganti Effendi akan segera digelar. Sondang menilai pengunduran diri Effendi adalah bagian dari dinamika politik.

Menurut Sondang, BAHU Partai NasDem merupakan organisasi sayap partai yang bukan bertujuan pragmatis untuk meraih jabatan dalam partai. Ia pun menilai pengunduran diri Effendi adalah bentuk pemikiran pragmatis.

"Mereka yang punya pikiran pragmatis wajar jika tidak bisa bertahan. Biarkan mereka yang tidak murni, terbakar mati," kata Sondang dalam keterangan persnya, Rabu (20/2).

JAKARTA - Ketua Umum DPP Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem, Effendi Syahputra dan Sekjennya, Afriady Putra Piliang mengundurkan diri dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News