BAIC Bakal Tambah 10 Diler Baru, Target Hingga Akhir Tahun

BAIC Bakal Tambah 10 Diler Baru, Target Hingga Akhir Tahun
Ilustrasi jaringan diler BAIC. Foto: BAIC

jpnn.com, JAKARTA - BAIC melalui PT. JIO Distribusi Indonesia menargetkan pengoperasian 10 diler resmi di berbagai kota di Indonesia, hingga akhir 2024.

Sebanyak sepuluh jaringan diler BAIC yang akan segera hadir itu akan tersebar di Bandung, Jakarta Utara (PIK), Jakarta Timur (Cibubur), Medan, Surabaya, Batam, Samarinda, Bekasi, Semarang, Bali, dan Makassar.

Berikut detailnya; BAIC Alam Sutera, BAIC Gading Serpong, BAIC PIK2, BAIC Cibubur, BAIC Naripan, BAIC Samarinda, BAIC Jemursari, BAIC Denpasar. BAIC Letda Sujono, BAIC Batam, BAIC Siliwangi, dan BAIC Pekanbaru.

"Pembukaan dealer di seluruh Indonesia ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjadi lebih dekat dengan konsumen kami, dan memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan BAIC secara maksimal," ujar Chief Operating Officer PT. JIO Distribusi Indonesia Dhani Yahya, Sabtu (27/10)

Dia menyadari kepuasan pelanggan tidak hanya ditentukan oleh kualitas kendaraan, tetapi juga oleh layanan purnajual dan kemudahan servis yang diberikan.

"Dengan memperluas jangkauan diler kami, kami ingin memastikan pelanggan BAIC dapat merasakan pengalaman yang nyaman dan aman ketika membeli serta merawat kendaraan," tambah Dhani.

Setiap diler BAIC dilengkapi dengan fasilitas modern yang siap memberikan layanan purnajual terbaik.

Konsumen BAIC dapat mengandalkan diler-diler itu untuk mendapatkan layanan servis berkala, suku cadang asli, dan dukungan teknis dari para teknisi yang terlatih khusus.

BAIC melalui PT. JIO Distribusi Indonesia menargetkan pengoperasian 10 diler resmi di berbagai kota di Indonesia, hingga akhir 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News