BAIC Indonesia Tunjuk Aiman Witjaksono Sebagai Brand Ambassador

BAIC Indonesia Tunjuk Aiman Witjaksono Sebagai Brand Ambassador
Aiman Witjaksono jadi Brand Ambassador BAIC Indonesia. Foto: BAIC

jpnn.com, JAKARTA - BAIC Indonesia menunjuk seorang jurnalis yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu Aiman Witjaksono, sebagai Brand Ambassador (BA).

Aiman menjadi Brand Ambassador BAIC Indonesia selama periode satu tahun, mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025.

Acara penandatanganan MOU antara BAIC Indonesia dan Brand Ambassador dilaksanakan pada Rabu (18/9), di Tangerang.

“Kami berharap dengan mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono akan mendukung penyebarluasan brand."

"Sekaligus mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia, sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya," ujar Chief Operating Officer BAIC Indonesia Dhani Yahya, dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Brand Ambassador didaulat oleh BAIC Indonesia dipercaya untuk merepresentasikan brand sesuai karakter Aiman Witjaksono, yang terefleksi pada karakter BAIC BJ40 Plus selama 1 tahun.

BA juga berkewajiban untuk memperkenalkan brand BAIC Indonesia ke tengah masyarakat, serta membantu memperkuat posisi brand ini di Indonesia melalui personal karakter yang kuat.

Dengan brand slogan “Always Be With You”, secara global BAIC mengarahkan komunikasi brand yang berkarakter, berani karena peduli, dan penuh percaya diri.

BAIC Indonesia menunjuk seorang jurnalis yang berpengalaman lebih dari 20 tahun yaitu Aiman Witjaksono, sebagai Brand Ambassador (BA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News