Bajak Sawah, Petani Tersambar Petir

Bajak Sawah, Petani Tersambar Petir
Bajak Sawah, Petani Tersambar Petir
BANYUMAS -- Seorang petani, Riyanto Sukarno (55) warga Adisara RT 1/3 Kecamatan Jatilawang, kemarin tersambar petir ketika sedang menggarap sawah. Akibatnya, petani itu terluka parah. Dia mengalami luka bakar pada sekujur tubuhnya. Kini korban harus melakukan perawatan di Rumah Sakit Margono Soekardjo Purwokerto.

Ceritanya, seperti diberitakan Radar Banyumas (grup JPNN), Riyanto yang bekerja sebagai petani berangkat sekitar pukul 08.15. Dia bermaksud membajak sawah dengan menggunakan traktor, di sawah sekitar Desa Adisana RT 9/1 Jatilawang.

Masih berdasarkan informasi dari Humas Polres Banyumas AKP Joko Wikanto, Riyanto bekerja sampai pukul 11.30. Sekitar pukul 12.45 Riyanto untuk makan siang. Setelah itu, ia kembali membajak sawahnya yang masih belum selesai. Sekitar pukul 13.20 hujan gerimis yang disertai dengan petir datang. Meski begitu, itu tak menyurutkan niat Riyanto untuk tetep bekerja membajak sawahnya tersebut.

Tidak berapa lama, saksi mata, Sirin (55) melihat traktor berjalan sendiri di sawah terebut tanpa ada yang mengendarai. Ternyata sesampainya di lokasi, ia melihat Riyanto sudah terbaring di atas sawah bajakannya.

BANYUMAS -- Seorang petani, Riyanto Sukarno (55) warga Adisara RT 1/3 Kecamatan Jatilawang, kemarin tersambar petir ketika sedang menggarap sawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News