Bakal Calon Bupati Kampar Pebriyan Winaldi Bagikan Makanan Bergizi kepada Anak-Anak

Bakal Calon Bupati Kampar Pebriyan Winaldi Bagikan Makanan Bergizi kepada Anak-Anak
Pebriyan Winaldi membagikan paket susu dan roti kepada anak-anak di Kabupaten Kampar, Riau. Foto: Tim Multimedia Pebriyan Winaldi

jpnn.com, KAMPAR - Kader DPP Gerinda yang juga bakal calon Bupati Kampar, Riau, Pebriyan Winaldi, membagikan ribuan paket susu dan roti ke anak-anak.

Pembagian makanan bergizi itu dilakukan di wilayah Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, pada Rabu (3/6/2024).

Pebriyan mengatakan pembagian paket susu dan roti ini sebagai bukti simpati dan dukungan terhadap program Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

"Kita enggak main-main, kita dukung penuh program Pak Prabowo, yang akan meningkatkan kualitas gizi dan SDM masyarakat khususnya, generasi muda menjelang satu abad Indonesia," ucap Pebriyan.

Pria muda berusia 27 tahun ini, menyampaikan bahwa apa yang diprogramkan Prabowo Subianto tersebut, demi menciptakan kedepan generasi-generasi yang cerdas, pintar, sehat fisik dan mentalnya guna menghadapi persaingan global dan digitalisasi.

"Jepang dan Korea itu bisa maju karena SDM-nya baik, padahal sumber daya alamnya minim. Makanya menuju Indonesia Emas satu abad nanti, dimulai dari sekarang agar sumber daya manusia kita yang diperbaiki," kata Pebriyan.

Pebriyan sendiri menyatakan siap bertarung dalam pemilihan Bupati Kampar mendatang.

Ia berharap, mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Kampar.

Kader DPP Gerinda yang juga bakal calon Bupati Kampar, Riau, Pebriyan Winaldi, membagikan ribuan paket susu dan roti ke anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News