Bakal Tambah Pemain

Untuk Tingkatkan Kualitas Timnas

Bakal Tambah Pemain
Bakal Tambah Pemain
JAKARTA-Kekalahan telak 0-6 timnas U-23 Selection atas Malaysia IX membuka mata pelatih Aji Santoso akan kondisi timnya. Dia akan membenahi kekuatan timnya dengan mencari pemain tambahan.

Pelatih asal Malang tersebut menjelaskan bahwa masih ada waktu yang panjang untuk memperbaiki performa Andik Vermansyah dkk. Salah satu langkah yang akan dilakukan untuk menambal kekuatannya timnya adalah dengan bongkar pasang pemain.

"Kami akan mencari pemain tambahan. Ini sebagai persiapan ke SEA Games 2013 Myanmar. Kami juga akan memantau PON (2012, Riau), kami berharap muncul pemain potensial," ucapnya saat ditemui usai pertandingan, Jumat (27/7) malam lalu.

Meski kalah dengan skor memalukan, Aji tak ingin menyalahkan anak didiknya. Dia memaklumi kondisi pemainnya yang dianggap terkendala dengan kondisi fisik karena sudah sepekan lebih tak berlatih sepulang dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-22, pertengahan Juli lalu.

JAKARTA-Kekalahan telak 0-6 timnas U-23 Selection atas Malaysia IX membuka mata pelatih Aji Santoso akan kondisi timnya. Dia akan membenahi kekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News