Baku Tembak di Poso, Dipastikan Bagian Teroris Santoso

Baku Tembak di Poso, Dipastikan Bagian Teroris Santoso
Teroris Santoso saat muncul di YouTube.

jpnn.com - JAKARTA -- Markas Besar Kepolisian RI memastikan bahwa kelompok bersenjata yang terlibat baku tembak dengan kepolisian di Poso, Sulawesi Tengah, merupakan bagian dari buronan teroris Santoso.

"Ya benar (bagian dari kelompok Santoso)," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar saat dihubungi JPNN, Kamis (6/2).

Seperti diketahui, Santoso merupakan gembong teroris yang masuk Daftar Pencarian Orang. Santoso merupakan sosok teroris yang paling dicari kepolisian, karena diduga terlibat sejumlah aksi terorisme di negeri ini.

Dijelaskan Boy, baku tembak itu terjadi saat  Tim Patroli Polres Poso dan Brimob melakukan penyisiran. Boy mengatakan, akan mengecek lagi apakah benar ada korban meninggal dunia dalam baku tembak itu. "Cek dulu yang meninggal dunia," kata bekas Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Seperti diketahui, baku tembak itu terjadi di Desan Taunca, Poso Pesisir Selatan, Kamis (6/2) pukul 11.00 waktu setempat. Saat ini polisi masih memburu dan berupaya akmelumpuhkan kelompok bersenjata ini. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Markas Besar Kepolisian RI memastikan bahwa kelompok bersenjata yang terlibat baku tembak dengan kepolisian di Poso, Sulawesi Tengah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News