Balas Ahok, Yusril: Saya Memang Tak Punya Program...

Balas Ahok, Yusril: Saya Memang Tak Punya Program...
Yusril Ihza Mahendra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon peserta Pilkada DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra merespons sindirian Gubernur Basuki T. Purnama alias Ahok, yang menyebutnya sebagai bakal calon yang tidak punya program.

"Tanggapan saya adalah, Pak Ahok benar saya tidak punya program," tegas Yusril.

Yusril menegaskan bahwa dia memang tidak punya program menggusur rakyat, tidak punya program memaki-maki warga Jakarta, tidak punya program mengata-ngatai maling kepada ibu-ibu yang membutuhkan pertolongan atau bantuan, dan tidak punya program untuk memusuhi DPRD dan instansi lain (Kementerian Dalam Negeri, BPK).

"Saya tidak punya program untuk mempermalukan pejabat atau pegawai DKI di depan publik," ucap mantan Menteri Hukum dan HAM ini, seperti dilansir dari RMOL, Senin (19/9).

Yusril menambahkan, dia tidak punya program untuk merendahkan dan menghina partai politik, tidak juga punya program untuk membuang uang APBD dengan membeli tanah milik Pemprov DKI seperti yang terjadi pada kasus RS Sumber Waras, dan tidak punya program untuk membubarkan Bamus Betawi dan ormas-ormas lainnya.

"Saya akui program-program di atas adalah program Pak Ahok, dan saya tidak punya program-program yang merugikan dan menyengsarakan rakyat Jakarta. Insya Allah program yang akan saya buat sebagai gubernur jika terpilih kelak adalah program yang bermanfaat dan bersahabat dengan rakyat. Tidak seperti program Pak Ahok," pungkas Yusril. (zul/rmol/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon peserta Pilkada DKI Jakarta 2017, Yusril Ihza Mahendra merespons sindirian Gubernur Basuki T. Purnama alias Ahok, yang menyebutnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News