Balas Lempar Koin, Didier Drogba Terancam Sanksi

Balas Lempar Koin, Didier Drogba Terancam Sanksi
Balas Lempar Koin, Didier Drogba Terancam Sanksi
DIDIER Drogba mencetak gol pertamanya musim ini ke gawang Burnley kemarin (13/11). Sayang, perayaan gol itu berbuntut ancaman sanksi. Pasalnya, Drogba melempar koin ke arah penonton.

Insiden tersebut berawal ketika Drogba melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Saat itulah dia merasakan ada lemparan koin kepadanya. Sebelum melanjutkan pertandingan, Drogba mengambil koin dan melemparkannya ke arah penonton.

Drogba mengaku tidak pernah berencana melempar koin. ''Saya hanya ingin merayakan gol. Kesalahan besar saya adalah saya melempar (koin) kembali,'' katanya.

''Jadi, apabila seseorang terluka karena itu, saya minta maaf. Ini adalah satu hal yang tak boleh saya lakukan dalam pertandingan dan saya ingin meminta maaf. Ini merupakan insiden dalam kondisi yang tengah memanas dan saya menyesalinya. Itu adalah sebuah kesalahan,'' tutur pemain asal Pantai Gading tersebut.

DIDIER Drogba mencetak gol pertamanya musim ini ke gawang Burnley kemarin (13/11). Sayang, perayaan gol itu berbuntut ancaman sanksi. Pasalnya, Drogba

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News