Bale 'Not for Sale'

Bale 'Not for Sale'
Gareth Bale. FOTO: getty images
STATUS sebagai Los Galacticos tidak sepenuhnya menjadi jaminan Real Madrid selalu mendapatkan pemain bintang incarannya. Gelandang sayap Tottenham Hotspurs Gareth Bale contohnya. Setelah hampir sebulan lebih diincar, Bale tetap tidak mampu didaratkan Real ke Santiago Bernabeu.

 

Padahal, Real sudah menyiapkan anggaran yang cukup fantastis untuk memboyong gelandang timnas Wales itu. Nilai sebesar Rp 1,27 triliun pun sudah disiapkan Real demi Bale. Padahal, jika transfer tersebut tuntas, Bale bisa menjadi pemain termahal melewati Cristiano Ronaldo yang nilainya Rp 1,24 triliun.

 

Media olahraga Spanyol, Marca, dalam editorialnya menyebut bahwa Real menahan niatnya memboyong Bale dari ranah Inggris. "Setelah mendengar jawaban "tidak" dari Tottenham Hotspurs, Florentino Perez dan timnya menyatakan upaya merekrut Bale musim panas ini tidak mungkin," tulis media yang menjadi corong Real itu.

 

Padahal, dalam kurun waktu sepekan kemarin, langkah Bale ke Spanyol sudah semakin dekat. Apalagi, dia sempat berkeinginan untuk mencari klub lain yang bisa memberinya peluang untuk bermain di kasta tertinggi kompetisi Eropa, Liga Champions. Sedangkan musim depan Hotspurs hanya bermain di Europa League.

 

STATUS sebagai Los Galacticos tidak sepenuhnya menjadi jaminan Real Madrid selalu mendapatkan pemain bintang incarannya. Gelandang sayap Tottenham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News