Bali Juara Kartini Cup IV 2021, DKI Runner Up

Bali Juara Kartini Cup IV 2021, DKI Runner Up
Tim Cricket DKI Jakarta. Foto: Panitia Kartini Cup

jpnn.com, BALI - Tim Cricket Bali berhasil merebut gelar juara turnamen Cricket Kartini Cup IV/2021 yang berlangsung di Lapangan Cricket Udayana Jimbaran Bali, sejak 6 sampai 11 April.

Bali tampil sebagai jawara setelah meraup 2,33 poin. Posisi runner up ditempati oleh Tim Cricket DKI Jakarta yang mengantongi 1,99 poin dari hasil empat kali menang dan sekali kalah. Peringkat ketiga ditempati Sulawesi Selatan.

Selain itu, pemain Bali, Nanda Sakarini terpilih menjadi best batting dan Diah Amarawati sebagai Best Bowling. Sedangkan gelar MVP direbut Rahmawati dari DKI Jakarta.

Even ini terlaksana berkat perjuangan PP PCI dan Pengrov PCI Bali yang bekerja sama dengan Satgas Covid 19 serta KONI Bali.

Bukan hanya pertandingan digelar tanpa penonton, tetapi juga panitia menjalankan protokol kesehatan sangat ketat sesuai yang diterapkan pemerintah.

"Kami mengapresiasi upaya Pengprov PCI Bali dan koordinasi dari Satgas Covid 19 di Bali. Turnamen yang menerapkan protokol kesehatan sangat ketat ini berjalan dengan lancar dan aman berkat harmonisasi seluruh pihak," kata Ketua Umum PP PCI, Azis Syamsuddin, Minggu (11/4).

Baca Juga: Istri Diperkosa, Yos Ariansah Menyimpan Dendam, Sang Tetangga Langsung Diberi Dua Liang

Pria yang juga Wakil Ketua DPR RI ini, keberadaan Kartini Cup IV ini sangat penting dalam rangka menambah pengalaman bertanding atlet cricket putri dan juga melihat sudah sejauh mana perkembangan prestasi setelah setahun tidak menjalani kompetisi akibat pandemi Covid 19. (dkk/jpnn)

Tim Cricket Bali berhasil merebut gelar juara turnamen Cricket Kartini Cup IV/2021 yang berlangsung di Lapangan Cricket Udayana Jimbaran Bali, sejak 6 sampai 11 April.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News