Bali Tetap jadi Destinasi Wisata Terbaik

Bali Tetap jadi Destinasi Wisata Terbaik
Bali Tetap jadi Destinasi Wisata Terbaik
JAKARTA - Bali tetap menjadi tujuan wisata terbaik. Untuk yang keenam kalinya, Bali mendapat penghargaan sebagai destinasi terbaik di kawasan Asia Fasifik dari Majalah Pariwisata DestinAsian. Penghargaan itu diumumkan dalam acara the Sixth Destin Asian Reader"s Choice Award  di Grand Hyatt Hong Kong berdasarkan survey kepada para pembaca baik cetak maupun online.

Direktur Jenderal Pemasaran Kementerian Budaya dan Pariwisata (Kemenbudpar) Sapta Nirwandar menyatakan, bahwa prestasi yang diterima oleh pulau bali untuk ke enam kalinya menunjukan konsistensi bali dalam mempertahankan kualitas pelayanan pariwisata bagi wisatawan mancanegara.

"Penghargaan ini diharapkan dapat memicu kreatifitas pemerintah dan usaha pariwisata daerah agar lebih kreatif dab giat dalam mengembangkan dan mempromosikan keunggulan Destinasi wisata didaerah," katanya di gedung Sapta Pesona Kemenbudpar, Jumat (25/3).

Lanjut Sapta, penghargaan diberikan kepada Bali ini diharapkan dapat memotivasi daerah lain di Indonesia untuk mengembangkan destinasi wisata yang bertumpu pada pertumbuhan ekonomi yang tinggi dengan penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat. "Bali juga mendapatkan dua penghargaan lain untuk kategori Resort Spa terbaik oleh Ayana Resort dan the Legian sebagai hotel terbaik di Bali," tandasnya.

JAKARTA - Bali tetap menjadi tujuan wisata terbaik. Untuk yang keenam kalinya, Bali mendapat penghargaan sebagai destinasi terbaik di kawasan Asia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News