Balistik Terus Kawal Persiba

Balistik Terus Kawal Persiba
Balistik Terus Kawal Persiba

jpnn.com - BALIKPAPAN - Tuntutan meraih poin penuh didengungkan Balikpapan Suporter Fanatik alias Balistik.

Pendukung setia Persiba Balikpapan itu berharap, menjamu Persebaya Surabaya (8/3) mendatang, Beruang Madu mampu meraup poin penuh perdananya.
 
“Saat bermain di kandang tidak boleh ada kata lain selain wajib menang,” ujar Anto, ketua Balistik.

Seruan wajib menang di kandang dilakukan Balistik guna menghindarkan tim kesayangan mereka berkubang di zona degradasi.  Saat ini, pasukan Jaya Hartono berada di posisi 10 klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Timur.

“Kami tidak mau tahun depan kami hanya menjadi penonton di ISL karena Persiba tidak lolos liga unifikasi,” terang Anto.

Selama ini perjuangan Persiba di lapangan menurut Balistik sudah sangat bagus. Hanya, beberapa kali Persiba mendapat perlakuan tidak adil dari pengadil lapangan.

Balistik menyakini, Persiba dapat bangkit serta keluar dari zona merah.  “Tidak ada yang ingin tim kesayangannya kalah. Seruan kami ini hanya bentuk dukungan supaya tim bisa berubah dan memperbaiki posisi di klasemen. Pemain dan pelatih tidak perlu khawatir dengan seruan ini karena kami masih percaya kepada mereka,” tegas Anto.

Hal tersebut diwujudkan dengan jaminan memenuhi stadion di setiap laga kandang Persiba.

Dukungan yang terus diberikan Balistik terhadap Persiba walau dalam posisi sulit saat ini membuat manajemen Persiba bangga dan berterima kasih.

BALIKPAPAN - Tuntutan meraih poin penuh didengungkan Balikpapan Suporter Fanatik alias Balistik. Pendukung setia Persiba Balikpapan itu berharap,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News