Ballack: Guardiola Bikin Muenchen Lebih Baik Lagi

Ballack: Guardiola Bikin Muenchen Lebih Baik Lagi
Ballack: Guardiola Bikin Muenchen Lebih Baik Lagi
LONDON - Sulit mencari kelemahan Bayern Muenchen musim ini. Philippe Lahm dkk tampil luar biasa sepanjang musim. Mereka mampu mencetak banyak gol dengan hanya kemasukan sedikit dan bisa bermain luar biasa dalam bertahan, menyerang atau ketika sedang melakukan ball possession.

Muenchen musim ini bahkan disebut sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah klub raksasa Jerman. Meski begitu, bagi mantan kapten Timnas Jerman Michael Ballack, Muenchen akan lebih mengerikan ketika sudah ditangani Pep Guardiola musim baru mendatang.

“Jika Anda melihat statistic Muenchen musim ini, mereka menjalani musim yang sulit dipercaya. Sangat sulit untuk meningkatkan kemampuan tim seperti Muenchen musim ini. Namun, jika ada yang mampu melakukannya, dia adalah Guardiola,” terang Ballack seperti dilansir Goal, Sabtu (25/5).

Pria yang juga pernah menjadi kapten Muenchen tersebut merujuk pada track record Guardiola ketika masih membesut Barcelona. Di tangan Guardiola, Barcelona sanggup merebut 14 tropi juara domestic dan internasional.

LONDON - Sulit mencari kelemahan Bayern Muenchen musim ini. Philippe Lahm dkk tampil luar biasa sepanjang musim. Mereka mampu mencetak banyak gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News