Ballack: Guardiola Menenggelamkan Heynckes

Ballack: Guardiola Menenggelamkan Heynckes
Ballack: Guardiola Menenggelamkan Heynckes
MUENCHEN- Keputusan manajemen Bayern Muenchen mendatangkan pelatih Pep Guardiola ketika Jupp Heynckes masih berstatus nahkoda tim masih saja menimbulkan pro dan kontra. Terbaru, mantan kapten Muenchen Michael Ballack mengatakan, kedatangan Guardiola seolah tak menghargai sepak terjang hebat yang ditunjukkan Heynckes musim ini.

“Guardiola adalah pelatih luar biasa dengan prestasi yang sangat hebat. Tapi, hingga akhir musim ini, kita semua harus mengakui ketangguhan Muenchen di bawah kendai Heynckes. Jika Anda melakukan kesepakatan, tentu media akan membicarakan tentang Guardiola. Tapi saya pikir itu sedikit tak menghormati capaian yang dilakukan Heynckes musim ini,” terang Ballack kepada Spox.com.

Heynckes memang sangat menawan musim ini. Racikannya mampu membawa Muenchen sangat superior. Di liga local, mereka masih bertengger di pucuk klasemen dengan jarak hingga 17 poin dari Borussia Dortmund yang ada di posisi runner up.

Mereka juga lolos ke semifinal Piala Jerman dan akan bersua Wolfsburg. Selain itu, Muenchen juga sudah melangkahkan satu kakinya di perempat final Liga Champions seiring kemenangan 3-1 di kandang Arsenal. Semua capaian itu membuat Muenchen berpeluang besar membukukan treble winner musim ini.

MUENCHEN- Keputusan manajemen Bayern Muenchen mendatangkan pelatih Pep Guardiola ketika Jupp Heynckes masih berstatus nahkoda tim masih saja menimbulkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News