Balotelli Bertahan di The Citizens

Balotelli Bertahan di The Citizens
Mario Balotelli. Foto: AFP/File/Andrew Yates
MARIO Balotelli tiba di Italia kemarin WIB (25/5). Kedatangan Balotelli pun dimanfaatkan media di sana untuk mencecar masa depannya. Yakni, apakah Balotelli masih akan membela Manchester City atau akan kembali berkiprah di Serie A.

Kendati baru bergabung City musim ini, Balotelli memperlihatkan indikasi tidak betah berkarir di klub berjuluk The Citizens itu. Balotelli pun kerap memanfaatkan waktu liburnya di City dengan pulang ke Italia. Striker berdarah Ghana itu pun dikaitkan dengan AC Milan karena sering menonton laga di San Siro. Balotelli juga mengungkapkan apabila dirinya seorang Milanisti.

Lalu, apa jawaban Balotelli? "Saya bertahan di City. Saya masih happy di Inggris," ungkapnya seperti dikutip Corriere dello Sport.

Penjelasan selanjutnya diambil alih agen Balotelli, Mino Raiola, yang dalam mendampingi Balotelli kemarin. "Mario masih akan membela Manchester City, kepastiannya 2 ribu persen. Saya tahu Adriano Galliani menyukainya, tapi Milan tidak pernah membuat tawaran resmi untuk Mario," sahut Raiola.

MARIO Balotelli tiba di Italia kemarin WIB (25/5). Kedatangan Balotelli pun dimanfaatkan media di sana untuk mencecar masa depannya. Yakni, apakah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News