Balotelli Kena Denda Parkir 27 Kali

Balotelli Kena Denda Parkir 27 Kali
Mobil Bentley milik Mario Balotelli tengah dicatat oleh kepolisian Inggris. Foto: The SUN
MARIO Balotelli dikenal eksentrik di dalam maupun di luar lapangan. Ia memiliki mobil mewah Bentley seharga £160 ribu atau Rp 2,4 miiar yang dicat dengan doreng militer.

Namun akibat kegilaannya dengan mobil, Super Mario -julukan Balotelli- berkali-kali harus didenda. Dendanya bukan karena ngebut di jalan atau terlibat kecelakaan, tapi karena soal parkir.

Seperti dimuat The SUN, Minggu (13/1), Balotelli mendapatkan denda parkir terakhir pada mobil Bentley yang dikendarainya. Tercatat, sudah 27 kali  striker Manchester City itu harus membayar denda parkir. 

Seolah-olah seringnya denda parkir itu dijatuhkan mengingatkan pada kaos bertuliskan "Why always me?" yang selalu dipertontonkan pemain asal Itali itu usai mencetak gol. Dan sudah biasa Balotelli santai-santai saja menanggapi denda parkir itu, seperti halnya ketika ia baru saja mencetak gol.(ara/jpnn)

MARIO Balotelli dikenal eksentrik di dalam maupun di luar lapangan. Ia memiliki mobil mewah Bentley seharga £160 ribu atau Rp 2,4 miiar yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News