Balotelli Paceklik, Kaka Beri Dukungan

Balotelli Paceklik, Kaka Beri Dukungan
Balotelli Paceklik, Kaka Beri Dukungan

jpnn.com - MILAN - Sudah cukup lama Mario Balotelli tak mempersembahkan gol bagi AC Milan. Kali terakhir Super Mario -julukan Balotelli- menjebol gawang lawan ialah saat Milan menelan kekalahan atas Napoli, September silam.

Laga itu juga menjadi sejarah karena untuk kali pertama Balotelli gagal melesakkan bola dari titik putih. Tak heran, berbagai kabar terus merebak. Balotelli dikabarkan bakal angkat kaki.

Agen Balotelli, Mino Raiola mengatakan, pemainnya tersebut bakal segera angkat koper dari tim berjuluk Rossoneri itu. Premier League disebut-sebut bakal menjadi labuhan baru pemain berdarah Ghana itu.

Tapi, playmaker Milan, Kaka meminta Balotelli tak pergi. Menurut pemain asal Brazil tersebut, Balotelli memiliki peranan besar dalam skema permainan yang diterapkan pelatih Massimiliano Allegri. "Satu-satunya hal yang saya katakan pada Balotelli adalah dia sangat penting untuk tim ini," terang Kaka sebagaimana dilansir laman resmi Milan, Kamis (31/10).

Kaka meminta Balotelli tetap tenang dengan paceklik gol yang tengah dialaminya. Absen membobol gawang lawan adalah hal yang biasa bagi striker. Karena itu, Kaka berharap Balotelli tak putus asa.

"Dia harus tetap kalem. Sebab, Balotelli memiliki tanggung jawab. Selain itu, Balotelli adalah pemain yang sangat penting," tegas mantan penggawa Real Madrid tersebut.(jos/jpnn)

 


MILAN - Sudah cukup lama Mario Balotelli tak mempersembahkan gol bagi AC Milan. Kali terakhir Super Mario -julukan Balotelli- menjebol gawang lawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News