Balotelli Pukul Paparazzi

Balotelli Pukul Paparazzi
Mario Balotelli. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
MARIO Balotelli berulah lagi. Setelah melontarkan umpatan yang disinyalir ditujukan kepada pelatih Italy Prandelli, sehabis mencetak gol ke gawang Irlandia karena dia tidak diturunkan sebagai starter, penyerang Manchaster City ini dikabarkan memukul seorang paparazzi.

Striker 21 tahun tersebut memukul seorang paparazzi yang mengikutinya saat dirinya tengah berbelanja di dekat base camp tim Italy, di Krakow, Polandia.

"Kenapa kamu mengikutiku? Apa yang kamu inginkan? "Saya  tidak melakukan kesalahan,"ujar Balotelli pada paparazzi tersebut seperti yang dilansir oleh La Gazzetta dello Sport.

"Saya pergi untuk makan es krim di Plaza dan kembali ke hotel lalu makan malam. Apa yang kamu inginkan dari saya?"ujar Balotelli lagi. Balotelli memang tengah jadi sorotan di Euro 2012 ini setelah menjadi korban pelecehan rasial yang dilakukan para fans Kroasia. (ovi)
Berita Selanjutnya:
Messi Tolak Tawaran Madrid

MARIO Balotelli berulah lagi. Setelah melontarkan umpatan yang disinyalir ditujukan kepada pelatih Italy Prandelli, sehabis mencetak gol ke gawang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News