Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal

Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal
Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli tengah mendapat sorotan tajam dalam karir sepakbola profesionalnya. Striker Bengal milik AC Milan tersebut kehilangan daya gedornya sebagai salah satu pencetak gol terbaik di dunia.

Total, pemain berjuluk Super Mario tersebut sudah mandul bersama Milan dan Timnas Italia dalam tujuh pertandingan secara beruntun. Tak pelak, Balotelli pun menjadi santapan empuk pihak luar. Termasuk media di Italia. Hal itulah yang membuat Balotelli geram.

“Saya adalah anak baik seperti kebanyakan anak lainnya. Namun, saya berada dalam kondisi di mana saya tidak diijinkan untuk hidup normal. Dalam lingkungan saya, saya tak diperbolehkan melakukan hal yang dilakukan anak seusia saya,” terang Balotelli dalam wawancara dengan Sky Sport, Kamis (21/110.

Kondisi itu sempat membuat masa depan Balotelli menjadi teka-teki. Banyak spekulasi menyebutkan Super Mario akan hengkang. Kabarnya, pemain berusia 21 tahun tersebut bakal kembali merumput di Premier League.

Untungnya, Balotelli masih merasa bisa menahan tekanan besar tersebut. Mantan pemain Inter Milan itu mengaku tak ingin meninggalkan Milan di bursa transfer mendatang. Pemain berdarah Ghana itu ingin mematahkan semua cibiran yang dialamatkan kepadanya.

“Untuk saat ini, saya bahagia di Milan. Saya tak mau berpikir untuk hengkang di Januari atau Mei mendatang. Saya sudah lama tak mencetak gol. Namun, saya melakukan hal yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Gol dari saya akan segera datang,” tegas Balotelli. (jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli tengah mendapat sorotan tajam dalam karir sepakbola profesionalnya. Striker Bengal milik AC Milan tersebut kehilangan daya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News