Balotelli tak Bisa Diandalkan Italia

Balotelli tak Bisa Diandalkan Italia
Mario Balotelli. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MADRID - Kritikan kembali menghampiri Mario Balotelli. Kali ini giliran pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang melontarkan cibiran pada striker AC Milan itu. Menurut Ancelotti, Balotelli tak bisa menjadi andalan timnas Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Pasalnya, Balotelli dianggap masih sering menuruti emosinya. Selain itu, performa pemain berjuluk Super Mario itu juga tengah menukik. Balotelli seolah kehilangan ketajamannya sepanjang musim ini.

“Kami menunggul Balotelli. Namun, Balotelli ternyata tidak konsisten. Dia memang pemain yang bertalenta. Tapi, dia tak bisa terus-terusan diandalkan,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman RNE, Minggu (12/1).

Sebenarnya, Italia masih memiliki Giuseppe Rossi. Musim ini, striker Fiorentina itu sudah menjaringkan 14 gol dalam 18 pertandingan. Sayangnya, Rossi justru tengah mengalami cedera lutut yang parah.

Mantan pemain Manchester City itu bahkan dikabarkan harus menjalani operasi. Bagi Ancelotti, kondisi itu sangat berbahaya bagi Gli Azzurri, julukan timnas Italia. Pasalnya, Italia memang tengah krisis striker hebat.

“Masalah utama Italia adalah lini depan. Italia tak memiliki pemain hebat. Saat ini, Italia berada di belakang Spanyol, Brazil, Argentina dan Jerman,” tegas Don Carlo, julukan Ancelotti. (jos/jpnn)


MADRID - Kritikan kembali menghampiri Mario Balotelli. Kali ini giliran pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang melontarkan cibiran pada striker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News