Bambang Mengaku Terima SMS Klarifikasi dari Dahlan

Bambang Mengaku Terima SMS Klarifikasi dari Dahlan
Bambang Mengaku Terima SMS Klarifikasi dari Dahlan
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mengaku mendapat pesan BlackBerry (BBM) dari Menteri BUMN Dahlan Iskan. Menurut Bambang, isi pesan Dahlan itu menegaskan bahwa tidak ada nama anggota Komisi III DPR itu dalam daftar nama anggota DPR yang disebut-sebut sebagai pemalak BUMN.

"Saya barusan mendapat BBM dari Pak Dahlan. Isinya klarifikasi bahwa nama-nama yang ada di kantungnya sama sekali tidak terkait dengan saya," ucap Bambang kepada JPNN, Rabu (31/10) malam.

Politisi Golkar yang dikenal vokal itu menambahkan, Dahlan justru tak tahu soal inisial BS dalam pesan berantai yang mengatasnamakan Humas BUMN. "Pak Dahlan tidak tahu siapa yang menyebarkannya. Katanya itu tidak terkait dengan Bambang Soesatyo," kata Bambang mengutip isi pesan dari Dahlan.

Bambang pun berharap pesan dari Dahlan itu dapat mengklarifikasi isu yang menyebut ada politisi Golkar berinisial BS dalam daftar politisi pemalak BUMN. Terlebih lagi, kata Bambang, dirinya sebagai anggota Komisi III DPR tak pernah berurusan dengan BUMN. "Saya harap ini bisa clear," pungkasnya.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mengaku mendapat pesan BlackBerry (BBM) dari Menteri BUMN Dahlan Iskan. Menurut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News