Bambang Pacul Cari Bibit Pesepak Bola Terbaik Jawa Tengah untuk Dikirim ke Portugal

Bambang Pacul Cari Bibit Pesepak Bola Terbaik Jawa Tengah untuk Dikirim ke Portugal
Politikus Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul bersama Justinus Lhaksana dan juga Abel Xavier. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Bambang Wuryanto atau yang akrab disapa Bambang Pacul saat ini tengah mencari pesepak bola terbaik di Jawa Tengah lewat program bertajuk Korea-Korea Selecao.

Program pencarian bakat tersebut rencananya akan mencari 17 pesepak bola asal Jawa Tengah terbaik untuk bisa menimba ilmu di Portugal.

Pria kelahiran 17 Juli 1956 itu mengaku bahwa program Korea-Korea Selecao bermula dari diskusi dengan Duta Besar RI untuk Portugal, Rudy Alfonso.

Setelah melalui perbincangan Bambang Pacul kemudian setuju untuk mengirim pesepak bola terbaik yang ada di Jawa Tengah ke Negeri Os Navegadores.

“Berawal dari diskusi saya dengan Rudy Alfonso, saya kemudian merasa tersanjung karena mereka menyediakan fasilitas penuh buat pesepak bola terbaik yang ada di Jawa Tengah untuk berlatih di Portugal.”

“Tanpa pikir panjang, setelah hal itu saya setuju dan kemudian menghubungi Justinus Lhaksana dan juga Abel Xavier untuk bisa menjaring pesepak bola terbaik yang ada di Jawa Tengah,” ungkap Bambang saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).

Rencananya seleksi Korea-Korea Selecao akan digelar di beberapa tempat di Jawa Tengah mulai dari Pekalongan, Banyumas, Kedu, Pati, Semarang, sampai Surakarta.

Nantinya dari proses seleksi diharapkan terbentuk 17 pesepak bola dari Jawa Tengah yang akan berlatih di Portugal.

Bambang Pacul saat ini tengah mencari pesepak bola terbaik di Jawa Tengah lewat program bertajuk Korea-Korea Selecao untuk dikirim ke Portugal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News