Bamsoet Dorong Industri Penjualan Langsung untuk Mengatasi Pengangguran di Indonesia

Bamsoet Dorong Industri Penjualan Langsung untuk Mengatasi Pengangguran di Indonesia
Anggota DPR RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet (kiri) menghadiri pemberian reward Wikinara di Black Stone Garage Kebayoran Baru Jakarta, Rabu (23/10). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet mengapresiasi perusahaan penjualan langsung atau network marketing PT Wikinara Bening Bersama Putra yang kembali memberikan penghargaan kepada anggotanya, berupa tiga unit mobil.

Sebelumnya, Wikinara juga telah memberikan dua unit mobil sebagai penghargaan terhadap kinerja anggotanya yang berprestasi.

"Wikinara yang berfokus pada pemasaran produk nutrisi, kecantikan dan alat kesehatan ini belum satu tahun beroperasional, namun sudah berkembang pesat," kata Bamsoet dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/10).

Bamsoet menyampaikan itu setelah menghadiri pemberian reward Wikinara di Black Stone Garage Kebayoran Baru Jakarta, Rabu (23/10).

Acara tersebut juga dihadiri founder Wikinara, antara lain dr Oky Pratama, Ina Rachman dan Dewi Bamsoet, serta CEO Wikinara Hendry Sumitra Suganda.

Tercatat hingga saat ini member Wikinara sudah mencapai 65 ribu orang dari berbagai daerah di tanah air.

Wikinara pun sudah mengeluarkan reward lima unit mobil kepada member yang telah mencapai level Saphire di mana memiliki jaringan 1.000 kanan dan 1.000 kiri.

Menurut Bamsoet, industri penjualan langsung dan berjenjang atau network marketing mampu membantu mengatasi masalah pengangguran di Indonesia.

Selain itu, perkembangan industri penjualan langsung juga mampu menjadi salah satu tulang punggung perekonomian nasional.

Bamsoet menilai industri penjualan langsung dan berjenjang atau network marketing mampu membantu mengatasi masalah pengangguran di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News