Bamsoet, Kristina dan Ruben Onsu Undi Giveaway Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

Bamsoet, Kristina dan Ruben Onsu Undi Giveaway Sosialisasi 4 Pilar MPR RI
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama penyanyi Kristina dan presenter Ruben Onsu mengundi giveaway putaran ke-21 Bamsoet Channel bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama penyanyi Kristina dan presenter Ruben Onsu mengundi giveaway putaran ke-21 Bamsoet Channel bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel dalam rangka Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

Hadir juga Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman ikut berduet dengan Kristina di acara tanpa penonton yang disiarkan langsung (live streaming) melalui Kanal YouTube Bamsoet Channel dari Studio Digital Black Stone, Jakarta.

Hadiah yang diberikan berupa dua sepeda kuning Bamsoet, dua smartphone dan dua jaket hoodie 'Ngompol' (Ngomong Politik) Bamsoet Channel.

Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan oleh Nani Oktaviani di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan Mimin Dwi Jayanti, di Lamongan, Jawa Timur.

Dua hadiah smartphone diperoleh Tatik Puji Asih dari Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, serta Shobiroh dari Tangerang Selatan, Banten.

Jaket hoodie 'Ngompol' diraih Fasmawi Saban di Tangerang Selatan, Banten dan Sandi Sopandi di Cirebon, Jawa Tengah.

“Selamat kepada para pemenang!” ujar Ketua MPR RI Bambang Soesatyo usai melakukan pengundian bersama Kristina dan Ruben Onsu di Studio Digital Black Stone Bamsoet Channel, Jakarta, Minggu (7/3/21).

Ketua umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengajak para folower Instagram @bambang.soesatyo dan YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan giveaway untuk tidak patah semangat.

Pengundian giveaway putaran ke-12 itu juga dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News