Bandar Arisan Bodong Itu Mbak ND, Puluhan Orang Tertipu

Bandar Arisan Bodong Itu Mbak ND, Puluhan Orang Tertipu
Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, Aceh, Iptu Vitra Ramadani (kanan) memperlihatkan tersangka ND (27 tahun), saat diamankan di Polsek Kuta, Denpasar, Provinsi Bali seusai ditangkap terkait kasus arisan bodong, Minggu (23/9/2024). (ANTARA/HO)

jpnn.com, ACEH - Puluhan orang tertipu arisan bodong. Kerugian para korban mencapai ratusan juta rupiah.

Bandar arisan bodong seorang wanita berinisial ND (27 tahun), perempuan asal Nagan Raya, Aceh.

Polisi yang mendapat laporan dari para korban akhirnya menangkap pelaku di sebuah kawasan di Kuta, Denpasar, Provinsi Bali.

“Penangkapan tersangka ND turut dibantu oleh personel Unit Jatanras Polda Bali,” kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya Iptu Vitra Ramadani kepada wartawan, Rabu.

Penangkapan terhadap tersangka ND dilakukan pada 22 September, setelah sebelumnya tersangka diduga melarikan diri sejak awal tahun 2024.

Iptu Vitra mengatakan penangkapan terhadap tersangka ND, karena diduga telah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan uang dengan modus arisan bodong.

“Saat proses penangkapan oleh Satreskrim Polres Nagan Raya dibantu oleh Unit Jatanras Polda Bali berlangsung aman dan baik tanpa adanya perlawanan terhadap petugas,” sambungnya.

Sebelumnya modus penipuan arisan bodong yang dilakukan tersangka yaitu mengiming para korban yang dikenalnya untuk bermain arisan dengan dijanjikan pendapatan hingga Rp 52,5 juta per bulan.

Puluhan orang tertipu arisan bodong yang dijalankan Mbak ND. Kerugian para korban mencapai ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News