Bandar Sabu Pemerkosa ABG Belum Ditangkap

Bandar Sabu Pemerkosa ABG Belum Ditangkap
Bandar Sabu Pemerkosa ABG Belum Ditangkap

jpnn.com - MEDAN - Melati - panggil saja begitu namanya. Cewek ABG ini mengaku masih trauma dan ketakutan.

Pada Senin,  16 Juni 2014, di bawah todongan pistol, dia diperkosa di semak-semak pinggiran sungai Benteng Hilir, Percut Seituan, Medan.

“Aku belum lupa kejadian itu. Aku takut kali, apalagi suatu saat jumpa lagi dengan dia,” keluh ABG berusia 16 tahun tersebut.

Dikatakan ABG warga Jl Ampera, Kec. Medan Tembung ini, hingga kemarin pelaku pemerkosanya berinisial MA (28), yang disebut-sebut bandar narkoba, masih berkeliaran bebas.  Hal itu yang membuatnya sangat takut.

“Pokoknya aku takut sama laki-laki,” katanya polos, sembari memeluk ibu kandungnya.

Perasaan duka pun turut tampak dari ibu kandung Melati berinisial YS (46). Wanita yang mengenakan kemeja hitam dan jilbab hitam bermotif bunga ini kepada POSMETRO MEDAN (Grup JPNN) mengaku, tak sanggup menerima kenyataan pahit yang menimpa putrinya itu.

"Aku besarkan sampai seperti ini malah dapat musibah anak ku ini. Bapaknya pun sudah meninggal, mau kemana lah kami mengadu ini. Pak Polisi tangkap lah pelaku itu, biar anakku tak ketakutan terus. Kayak mana kalau kejadian ini terjadi sama keluarga kalian, apa yang bisa kalian lakukan? Kami orang susah," kata YS, membuat Melati menangis di pelukannya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP Zulkifli Harahap mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memburu MA.

MEDAN - Melati - panggil saja begitu namanya. Cewek ABG ini mengaku masih trauma dan ketakutan. Pada Senin,  16 Juni 2014, di bawah todongan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News