Bang Adji: Ibu Pendidik Utama dan Pertama

Bang Adji: Ibu Pendidik Utama dan Pertama
Bang Adji: Ibu Pendidik Utama dan Pertama
CALON gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji, kemarin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Kemanggisan Pulo, Palmerah, Jakarta Barat. Peringatan maulid nabi yang digelar Majelis Taklim Nurul Qur’an yang diketuai Warningsih, dihadiri empat penceramah kondang.  Di antaranya, Uje, Ustadz Koko Liem, Opick Tombo Ati dan A Faisal.

 

Dalam peringatan maulid nabi, Bang Adji, panggilan akrab Hendardji Soepandji, didaulat memberikan sambutan. Kepada ratusan jamaah yang kebanyakan ibu-ibu majelis taklim,  dia mengaku bangga bisa datang ke acara tersebut. Pasalnya Bang Adji melihat masyarakat Palmerah sungguh agamis.

“Dalam setiap hari keagamaan selalu diperingati. Tidak semua RW di Jakarta, melakukan seperti yang dilakukan warga di RW  Palmerah,” terang Bang Adji. “Selain itu, ustadz yang memberikan ceramah lebih dari satu. Ada empat orang, satu penceramah masih dalam perjalanan ke sini,” imbuhnya.

 

Bang Adji menambahkan, peringatan hari keagamaan yang digelar, bisa menambah keyakinan dan pemahaman tentang agama Islam. “Sekaligus syiar agama dan meningkatkan keimanan kepada Allah SWT,” ujarnya.

CALON gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji, kemarin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Kemanggisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News