Bang Nara Beri Dukungan ke Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Bang Nara Beri Dukungan ke Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta
Ridwan Kamil-Suswono mendapat dukungan dari Bang Nara pada Pilkada Jakarta 2024. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Cagub dan Cawagub Ridwan Kamil (RK) atau Bang Emil-Suswono (RIDO) mendapatkan dukungan dari tokoh betawi Mayor Jenderal (Purn) Nachrowi Ramli atau yang kerap disapa Bang Nara bersama tokoh-tokoh dan Forum Kaum Betawi di Jakarta, Rabu (18/9).

Bang Nara yang dikenal memiliki berlatar belakang militer dan memiliki kemampuan pengumpulan data, analisa dan melihat kedepan menyampaikan langsung dukungan itu saat RK bersilaturahmi ke kediamannya di Jakarta.

"Keputusan untuk memberikan dukungan pada pasangan Ridwan Kamil-Suswono atas pertimbangan yang cermat, baik dan tajam," ujar Bang Nara yang kini menduduki jabatan sebagai Ketua Mahkamah Partai DPP Demokrat itu, Rabu (17/9).

Bang Nara yang juga saat ini menjadi pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia), sekaligus DBP Prabowo itu mengakui, Bang Emil telah memberikan penjelasan tentang program-programnya kepadanya dan para tokoh Betawi.

Apa yang dikeluhkan oleh masyarakat, menurut Bang Nara, terjawab persis seperti apa yang diinginkan.

"Tokoh-tokoh di sini bersedia dan akan memperjuangkan agar Pak Emil dan Pak Suswono menang di dalam kontestasi nanti, sehingga akan menjadi pemimpin Jakarta ke depan yang akan membawa kebahagiaan kepada warga Jakarta," papar Penasehat Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) itu.

Dalam pandangan Bang Nara, pasangan cagub RK dan Suswono memiliki rekam jejak yang bisa saling melengkapi untuk berjuang mencapai harapan kaum Betawi.

Karena itu, Jenderal Betawi yang juga Lulus Sarjana Ekonomi (SE), itu berpesan kepada Bang Emil untuk mengikutsertakan kaum Betawi dalam membangun Jakarta.

Duet Ridwan Kamil dan Suswono mendapat dukungan dari Bang Nara, tokoh betawi untuk maju di Pilkada Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News