Bang Yos: Waktunya Jokowi Berhenti Blusukan Kampung

Bang Yos: Waktunya Jokowi Berhenti Blusukan Kampung
Bang Yos: Waktunya Jokowi Berhenti Blusukan Kampung
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menilai, aksi keluar masuk kampung (blusukan) yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah saatnya dihentikan. Menurut Sutiyoso, waktu sebulan lebih sudah cukup bagi sang Gubernur untuk mengenal Jakarta.

"Menurut saya itu sudah cukup.  Apa yang  yang dicari masalahnya di Jakarta sudah diketahui, keadaan rakyatnya seperti apa," ujar Sutiyoso saat ditemui di acara milad ke-100 Muhammadiyah di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (18/11).

Ditambah lagi, lanjut Sutiyoso, pada masa kampanye Jokowi sudah blusukan keluar masuk kampung di Jakarta. Pria yang akrab disapa Bang Yos itu merasa sudah saatnya Jokowi melakukan aksi nyata."Kita tunggu aja action-nya apa," sahut Sutiyoso.

Saat ditanya pendapatnya tentang program-program Jokowi, Sutiyoso tidak bersedia menilai. Pasalnya, masa tugas Jokowi yang baru berjalan sebulan lebih dinilai masih terlalu dini untuk dievaluasi. Tapi sejauh ini, Sutiyoso mengaku masih sulit membedakan program Jokowi dengan pendahulunya Fauzi Bowo.

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menilai, aksi keluar masuk kampung (blusukan) yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News