Bangga meski Kalah Telak

Bangga meski Kalah Telak
Bangga meski Kalah Telak
LYON - Kalah di depan publik sendiri, apalagi dengan skor yang cukup telak tentu sangat menyakitkan.  Namun, Michael Bastos tetap berpikir positif.  Winger Lyon asal Brazil itu menganggap hasil yang dicapai timnya di Liga Champions musim ini tetap membanggakan. Sebab, Les Gones ? sebutan Lyon ? lolos ke semifinal kali pertama dalam sebelas partisipasi beruntun.

"Kami tahu baka sulit menghadapi Bayern mengacu pertemuan pertama," ucap Bastos di situs resmi UEFA. "Biar bagaimanapun, saya tetap bangga dengan pencapaian kami. Klub kami tidak pernah ke semifinal sebelumnya. Selain itu, kami meraih semifinal dengan cara indah," tambah pemain 26 tahun itu.

 

Cara indah itu tak lain keberhasilan Les Gones menyingkirkan lawan-lawan yang notabene lebih favorit. Di antaranya mengungguli Liverpool di fase grup, menaklukkan Real Madrid di babak 16 besar, serta mengeliminasi rival domestik Girondins Bordeaux di perempat final.

 

"Sekarang, kami harus menatap ke depan dan memastikan kami kembali berlaga di ajang ini musim depan,? jelas Bastos yang punya tiga caps di timnas Brazil itu. Lyon saat ini masih tertahan di peringkat kelima Ligue 1. Hanya tiga besar yang berhak mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. ?Masih ada lima laga tersisa. Kami harus segera bangkit dan fokus finis di posisi bagus akhir musim nanti,? jelas Bastos lagi.

 

LYON - Kalah di depan publik sendiri, apalagi dengan skor yang cukup telak tentu sangat menyakitkan.  Namun, Michael Bastos tetap berpikir positif. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News