Banggar Mogok, Pimpinan DPR Panggil KPK

Banggar Mogok, Pimpinan DPR Panggil KPK
Banggar Mogok, Pimpinan DPR Panggil KPK
JAKARTA - Kisruh Badan Anggaran DPR RI yang enggan melanjutkan pembahasan RAPBN 2012 berbuntut panjang. Pimpinan DPR RI segera memanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Polri dan Kejaksaan Agung untuk mendiskusikan masalah yang menjadi keberatan Banggar setelah empat pimpinannya diperiksa KPK pekan lalu.

Wakil Ketua DPR RI, Pramono Anung, menegaskan, Rabu (27/9) besok, pimpinan DPR akan menggelar rapat pimpinan DPR RI untuk mengambil keputusan menyangkut masalah yang terjadi di tubuh Banggar.

"Kemudian kita akan undang pimpinan Banggar, Pimpinan Komisi III dan Pimpinan Fraksi (di DPR RI). Rencananya Insya Allah Rabu atau Kamis, kita ketemu dengan aparat penegak hukum, apakah itu KPK, Polri atau Kejaksaan Agung, untuk mendiskusikan apa yang menjadi keresahan, keberatan teman-teman pimpinan Banggar," tegas Pramono, di Jakarta, Senin (26/9).

Pramono membantah Banggar mogok melakukan pembahasan RAPBN 2012. Menurutnya, proses masih berlangsung di setiap komisi-komisi. "Kami yakini Insya Allah langkah itu akan selesai dengan waktunya," kata mantan Sekjen PDI Perjuangan itu.

JAKARTA - Kisruh Badan Anggaran DPR RI yang enggan melanjutkan pembahasan RAPBN 2012 berbuntut panjang. Pimpinan DPR RI segera memanggil Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News