Bangkitkan Spirit Kader di Saat Keder

Bangkitkan Spirit Kader di Saat Keder
Bangkitkan Spirit Kader di Saat Keder
BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum dan Ketua Dewan Pembina dianggap sosok yang punya daya penggerak bagi kader partai berlambang mercy itu. Kedua orang ini juga dinilai memiliki kekuatan pendobrak semangat kader yang lagi keder.

Saat PD menggelar Silaturahmi Nasional di Sentul International Convention Center (SICC) di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/12), kedua tokoh inilah yang paling ditunggu untuk memberikan pengarahan. Apalagi jelang Pemilu 2014 mendatang, kader PD perlu mendapakan penyegaran untuk bergerak mempertahankan suara partai sebagai pemenang Pemilu 2009.

"Arahan Pak Ketum paling dinanti. Wejangan Pak SBY sangat ditunggu. Apa yang disampaikan merupakan spirit bagi kami untuk mempersiapkan PD kembali berjaya di Pemilu 2014," kata Ketua DPP PD Herman Khaeron di sela-sela acara Silatnas yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PD XI.

Kepercayaan diri PD memang perlu dikembalikan lagi karena selalu menjadi sasaran tembak pemberitaan negatif. Anas mengakui bahwa sebagai partai penguasa, PD menjadi 'seksi' untuk diberitakan. “Kami sadar PD paling menarik diberitakan kalau ada hal-hal yang kurang positif karena PD adalah partai terbesar," kata Anas di sela-sela kampanye di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (10/12).

BOGOR - Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum dan Ketua Dewan Pembina dianggap sosok yang punya daya penggerak bagi kader partai berlambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News