Bangsa Ini Ada karena Petani dan Guru

Bangsa Ini Ada karena Petani dan Guru
Bangsa Ini Ada karena Petani dan Guru
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Sutiyoso menegaskan bahwa keberadaan Bangsa Indonesia ini mulai dari era perjuangan, zaman kemerdekaan hingga sekarang justru karena adanya veteran, petani dan para guru.

“Karena itu, saya tidak akan bisa melupakan veteran, petani dan guru yang sebenarnya telah menjaga semangat hidup, pangan dan kecerdasan bangsa ini,,” tegas Sutiyoso, usai menghadiri peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 52, di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (2/1).

Dalam acara yang dihadiri ratusan veteran, guru dan petani Provinsi Jawa Tengah itu, Sutiyoso juga mendapatkan amanah untuk memimpin negeri ini di masa datang. Para sepuh di Jawa Tengah menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap sosok Sutiyoso yang tak melupakan para pendahulunya.

"Atas perjalanan sejarah bangsa ini, wajib bagi saya untuk bersikap yang selalu memihak kaum yang ‘termarjinalisasi’ seperti petani, nelayan, dan guru serta tetap menaruh hormati pada senior dan orang tua seperti kaum veteran," ujar Sutiyoso yang akrab disapa Bang Yos.

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Sutiyoso menegaskan bahwa keberadaan Bangsa Indonesia ini mulai dari era perjuangan, zaman kemerdekaan hingga sekarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News