Bangun Apartemen, JSI Gelontorkan Rp 1 Triliun

Bangun Apartemen, JSI Gelontorkan Rp 1 Triliun
Bangun Apartemen, JSI Gelontorkan Rp 1 Triliun
JAKARTA - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) menanamkan investasi senilai Rp 1 triliun untuk membangun apartemen mewah Setiabudi Sky Garden (SSG) di Jakarta. Pembangunan Apartemen SSG sudah dimulai sejak akhir Januari 2012 dan ditargetkan selesai pada November 2014. General Manager Marketing JSI Irza Ifdial menjelaskan, SSG terdiri atas dua menara kondomonium mewah, yaitu Menara Sky dan Menara Garden. Selain itu, apartemen dengan pelayanan penuh yaitu Menara Frasers.

Menara Sky terdiri atas 41 lantai dan 426 unit, kemudian Menara Garden terdiri atas 34 lantai dan 160 unit serta Menara Frasers terdiri atas 28 lantai dan 151 unit.

Apartemen SSG terdiri atas 586 unit yang mana sekitar 54 persen sudah terjual dalam waktu hanya enam hari. "Yang tersisa tinggal 246 unit. Karena itu, kami sedang menghentikan penjualan dulu. Akan kami buka kembali penjualannya besok," ujar Irza dalam keterangan persnya di Jakarta, Minggu (19/2).

Harga jual tiap unit SSG dipatok berkisar Rp 2 miliar sampai Rp 3,2 miliar untuk tipe dua kamar, sedangkan untuk tiga kamar seharga Rp 4,5 miliar per unit. "Kami membuat produk yang berbeda dari yang lain. Kami yakin jika meluncurkan produk yang baik konsumen akan mau membeli dengan harga yang premium," sebutnya.

Dalam pembangunan apartemen yang berlokasi di kawasan Setibaudi CBD Jl HR Rasuna Said dan berada di areal 21 ribu meter persegi itu, PT JSI bekerja sama dengan mitra internasional antara lain Tokyo Land Corporation, Shimizu Corporation dan Frasers Hospitality. (lum)

JAKARTA - PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI) menanamkan investasi senilai Rp 1 triliun untuk membangun apartemen mewah Setiabudi Sky Garden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News