Bangun Bandara di Atas Laut, AP I Tunggu Izin Kementerian Pertahanan

Bangun Bandara di Atas Laut, AP I Tunggu Izin Kementerian Pertahanan
Bangun Bandara di Atas Laut, AP I Tunggu Izin Kementerian Pertahanan

jpnn.com - JAKARTA - Rencana pembangunan bandara di atas laut di Semarang, yang sempat tertunda karena permasalahan lahan, kini semakin terang. Direktur Utama PT Angkasa Pura I Tommy Soetomo menuturkan pihaknya telah mengantongi persetujuan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk menggarap bandara atas laut di Bandara Ahmad Yani, Semarang.

"Baru keluar surat dari Menkeu untuk Bandara Ahmad Yani, persetujuan tanggal 22 Mei kemarin," ucap Tommy saat ditemui di Menara BNI 46, Jakarta, Rabu (28/5).

Meski sudah mendapatkan lampu hijau dari Menkeu, Tommy katakan bahwa pihaknya belum langsung bisa menggarap proyek itu lantaran harus mengurus izin lebih lanjut kepada Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

"Setelah dari Menkeu kita harus ke Kemehan untuk dapat persetujuan. Ini kita urus dan tunggu proses Kemenhan," terang dia.

Baru setelah mengantongi izin Kemenhan AP I bisa langsung menggarap proyek tersebut. "Segera, begitu dapat izin kemehan kita bangun," tandas Tommy. (chi/jpnn)

JAKARTA - Rencana pembangunan bandara di atas laut di Semarang, yang sempat tertunda karena permasalahan lahan, kini semakin terang. Direktur Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News