Bangun Pemusatan Latihan Timnas di Purwakarta

Bangun Pemusatan Latihan Timnas di Purwakarta
Bangun Pemusatan Latihan Timnas di Purwakarta
JAKARTA -  PSSI melanjutkan usaha untuk bisa memiliki lokasi pemusatan latihan sendiri untuk timnas sepak bola Indonesia. Mereka bakal membangun tempat pemusatan latihan (training center) khusus untuk timnas di Purwakarta, Jawa Barat.

"Program ini sesuai dengan hasil rapat kerja PSSI. Kami perlu fasilitas untuk latihan mulai timnas U-15 sampai senior," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin saat ditemui usai melakukan peninjauan, kemarin (20/2).

Dipilihnya purwakarta karena pemerintah daerah (pemda) setempat menawarkan diri untuk menjadi lokasi pemusatan latihan. Langkahnya, dengan menyiapkan lahan milik pemerintah untuk dibangun sarana-sarana pendukung latihan timnas ke depan.

Beberapa lahan yang ditawarkan, lanjut Djohar, ada di beberapa tempat. Pertama, di daerah stadion di Purnawarman, kedua di daerah Sukatani, dan ketiga di Kertasari. Dari tiga lokasi itu, lahan terluas berada di Bungurasari dengan lahan sekitar 300 hektar. "Kami cukup senang dengan tawaran tersebut. Ini merupakan kemajuan untuk timnas," lanjutnya.

JAKARTA -  PSSI melanjutkan usaha untuk bisa memiliki lokasi pemusatan latihan sendiri untuk timnas sepak bola Indonesia. Mereka bakal membangun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News