Bangunan Rubuh di Hambalang jadi Temuan Penting KPK

Bangunan Rubuh di Hambalang jadi Temuan Penting KPK
Bangunan Rubuh di Hambalang jadi Temuan Penting KPK
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak sigap menindaklanjuti adanya bangunan di sport center Hambalang, Jawa Barat yang rubuh. Terlebih lagi, KPK tengah menyelidiki dugaan korupsi pada proyek di Kemenpora senilai Rp 1,2 triliun yang dibiayai APBN itu.

"Tim sudah ke sana untuk melihat apakah benar ada yang rubuh bangunan di Hambalang," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (28/5) di KPK.

Namun mengenai rincian tentang amblasnya salah satu bangunan Hambalang ini, Johan menegaskan bahwa hal itu bukan kewenangan KPK.  "Kita juga masih menunggu hasi pemeriksaan, karen ada pihak yang berewenang," kata Johan.

Meski demikian rubuhnya bangunan di proyek yang pembangunannya masih berjalan itu menjadi tambahan bagi KPK dalam menyelidiki dugaan korupsinya. "Hasil pemeriksaan nanti akan jadi bahan KPK untuk mengusut kasus Hambalang," sembungnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bergerak sigap menindaklanjuti adanya bangunan di sport center Hambalang, Jawa Barat yang rubuh. Terlebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News