Banjir di Tanah Abang, Angkot Pilih Libur

Banjir di Tanah Abang, Angkot Pilih Libur
Banjir di Tanah Abang, Angkot Pilih Libur

jpnn.com - JAKARTA- Banjir di kawasan Jakarta juga menimbulkan kerugian bagi para sopir angkutan umum. Pasalnya, mereka tak bisa beroperasi seperti biasanya karena jalan tergenang banjir.

Sejumlah angkot M08 rute Tanah Abang-Kota memilih tak beroperasi. Sebab, jalur yang akan dilewati masih dilanda banjir. Angkot yang tetap beroperasi juga mengalami kendala besar.

"Pada enggak lewat. Ada juga yang beroperasi tapi lama jalannya, soalnya di Kota banjir gede. Pada terjebak banjir," ujar Tarno, salah satu supir mikrolet yang memilih tidak beroperasi hingga ke arah Kota, Senin (9/2).

Jarangnya mikrolet yang beroperasi membuat masyarakat pengguna angkot kebingungan. Mereka akhirnya berjalan dari Stasiun Tanah Abang dan mencari kendaraan alternatif.

Itu juga bukan pekerjaan yang mudah. Pasalnya, kebanyak kendaraan alternatif seperti bajaj dan ojek juga enggan melewati area yang tergenang banjir. (flo/jpnn)

JAKARTA- Banjir di kawasan Jakarta juga menimbulkan kerugian bagi para sopir angkutan umum. Pasalnya, mereka tak bisa beroperasi seperti biasanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News